Dear Bunda, inilah perjuangan ikhtiar promil saya hingga akhirnya 2 garis..

Nama Saya Ida, Umur 34 Tahun dan telah menikah 3 Tahun lalu. Ya, saya menikah di usia kepala 3, dimana teman teman seumuran saya sudah menikah, bahkan sudah mempunyai keturunan.

Kami lebih sering menghabiskan waktu bersama ketika akhir pekan, hal ini karena kami sibuk dengan urusan dan pekerjaan sehingga jarang mempunyai waktu bersama.

Perjuangan Kami Di Mulai..

Ketika Lebaran tiba, Moment dimana kami kumpul keluarga, Reuni dengan teman SMA, teman Kantor dan teman-teman lainnya. Berkali kali kami “di serbu” dengan pertanyaan

“ANAKNYA MANA?”
“BERDUA AJA ?”
“UDAH BERAPA ANAKNYA?”
“KOK BELOM GOAL?”

Pertanyaan diatas selalu terbayang – bayang di kepala saya, hingga akhirnya saya & suami sepakat untuk 100% komitmen berikhtiar program hamil.

Cobaan Itu Datang..

Perjuangan kami tidak semulus yang dibayangkan. Karena sangat penasaran belum ada tanda tanda positif, kami memutuskan untuk cek kesuburan..

Mohon maaf Bu, peluang Ibu untuk dapat keturunan sangat kecil, karna (maaf) sperma suami encer dan Ibu mengalami keputihan

Kurang lebih kalimat tersebut yang terucap dari dokter hingga Saya dan Suami hampir putus asa. Perasaan sedih dan kecewa selalu menghantui diri saya setelah mengetahui “Vonis” dokter tersebut. Alhamdulillah, saya mempunyai suami yang tangguh dan kuat, hingga saya diberi semangat untuk terus “berjuang”.

Semenjak saat itu, kami mulai membiasakan hidup sehat hingga berserah diri kepada Sang Pencipta. Memang tidak mudah menjalankan itu semua, namun semua itu harus dilakukan agar lebih berwarnanya rumah tangga kami dengan kehadiran sang buah hati.

Semua Akan Indah Pada Waktunya

Alhamdulillah, Allah SWT membukakan jalan, ketika saya membuka facebook tidak sengaja ada teman yang share Testimoni Ikhtiar Program Hamil dengan Madu + Royal Jelly. Hingga akhirnya saya dan suami mantapkan diri untuk berikhtiar Program Hamil Madu + Royal Jelly Saheela.



Setelah Penantian 3 Tahun

Kabar bahagia itu akhirnya datang pada 20 Mei 2018 kemarin, Kami (Team kurmaprogramhamil.com) mendapat kabar bahwa Bu Ida postif hamil. Ada rasa bahagia & haru menyelimuti bu Ida sekeluarga hingga kami pun turut merasakannya. Oya, photo penuh bahagia ini dikirim oleh Bu Ida kepada kami:

Perjuangan Bu Ida dan Suami memang tidak mudah, mulai dari mendapat rintangan (keputihan dan sperma encer) hingga godaan untuk menyerah

” Tidak Ada Yang Tidak Mungkin, Semuanya Bisa Saja Terjadi ! “

Royal Jelly adalah produk lebah madu berupa susu bagi ratu lebah yang berupa cairan jelly atau krim. Nilai nutrisi royal jelly sangat tinggi seperti mengandung glukosa, protein, asam amino esensial, mineral dan lemak. Royal jelly juga sebagai bahan makanan khusus untuk ratu lebah. Selain untuk kesuburan, Madu Royal Jelly ini mempunyai banyak manfaat, antara lain:

  • Peremajaan Kulit
  • Menambah Energi
  • Nutrisi untuk Otak

  

HASIL TIDAK AKAN MENGKHIANATI USAHA

Kita tidak tahu kapan Allah SWT akan mengabulkan doa kita. Sebagai mahkluk ciptaanya kita hanya bisa berdoa & berusaha. Madu + Royal Jelly Saheela ini bisa dijadikan alternatif untuk Ikhtiar Program Hamil

1. Kemasan 340 gram


(Madu Murni 306 gram + Royal Jelly 34 gram)
Rp 225.000

Rp. 196.000

2. Kemasan 500 gram

(Madu Murni 450 gram + Royal Jelly 50 gram)
Rp 305.000

Rp. 269.000

CARA ORDER

  • Silakan tekan tombol ‘PESAN SEKARANG’ untuk membuat pesanan
  • Selanjutnya Customer Service (CS) kami akan menghubungi Anda untuk konfirmasi pesanan, cek ongkir & total nominal order
  • Transfer & konfirmasi pembayaran sebelum jam 15.00 WIB akan dikirim hari itu juga. Kalau diatas jam 15.00 WIB akan dikirim esok harinya
  • Tersedia ekspedisi JNE, Tiki, Wahana, SiCepat & Gojek/Grab
  • Pengiriman dari kota Tangerang, Banten
  • Mau datang langsung? silakan datang ke tempat kami:
    Jual Oleh-Oleh Haji & Umroh,
    Jl. Jenderal Sudirman No.105 B, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119